FOLLOW US:


Chiellini Bicara Rambut Cavani dan Gigitan Suarez

03-05-2017 01:03

 | Giorgio Chiellini

Chiellini Bicara Rambut Cavani dan Gigitan Suarez
Giorgio Chiellini © Anadolu Agency

Bola.net - Bek Giorgio Chiellini bicara tentang dua penyerang tangguh yang pernah ia hadapi yakni Edinson Cavani dan Luis Suarez. Chiellini mengaku punya momen khsus dengan kedua pemain asal Uruguay tersebut.

Chiellini tak memungkiri bahwa Cavani adalah salah satu pemain depan hebat yang pernah ia hadapi. Bek tengah Juventus ini mengaku sangat senang saat mendapatkan kesempatan untuk berhadapan dengan pemain klub PSG tersebut.

Namun, ada satu pendapat menarik dari Chiellini untuknya. Bek berusia 33 tahun ini mengaku iri dengan rambut gondrong Cavani karena ia selalu mencukur rambutnya tetap pendek.

"Katakan saja pada Cavani, saya hanya iri dengan rambut gondrongnya," kata Chiellini dikutip dari Football Italia.

Edinson Cavani


Setelah bicara tentang Cavani, Chiellini lalu beralih ke tandemnya di Uruguay, Luis Suarez. Sang pemain pernah menggigitnya bersama timnas saat bermain di Piala Dunia. Chiellini tak merasa ada dendam kepada ulah Suarez.

"Digigit Suarez? Harusnya dia mendapatkan kartu merah, itulah yang saya katan pada wasit. Saya tidak punya dendam setelah itu dan saya rasa hukuman yang ia dapat sedikit lebih banyak. Itu yang terjadi setelah pertandingan selesai."

Luis Suarez menggigit Giorgio Chiellini


"Ketika saya melihatnya lagi di perempat final Liga Champions, saya menyapanya tanpa ada masalah. Saya hanya memikirkan tentang laga melawan Barcelona," tutup Chiellini. (foti/asa)