FOLLOW US:


Chile Bantah Juve Paksa Lepas Vidal

14-10-2014 01:16

 | Arturo Vidal

Chile Bantah Juve Paksa Lepas Vidal
Juve tak paksa Vidal kembali ke klub. © AFP
Bola.netBola.net - Kondisi cedera lutut Arturo Vidal nampaknya masih menjadi perhatian khusus bagi Juventus. Kabarnya, Bianconeri sudah meminta timnas Chile untuk mengembalikan Vidal ke klub agar bisa beristirahat dan memulihkan kondisinya.

Vidal bermain 90 menit membela Chile melawan Peru pada akhir pekan lalu. Namun ada kekhawatiran karena Vidal mengeluhkan sakit di lututnya lagi yang bermasalah pada akhir musim lalu.

Pelatih Chile Jorge Sampaoli membantah laporan bahwa Juve sudah meminta Vidal kembali. Seandainya Juve meminta pun, pihak timnas Chile tidak akan menurutinya.

"Arturo baik-baik saja, itu terlihat dari permainannya di lapangan. Kami selalu menjalin komunikasi dengan Juventus, tak ada yang memaksa kami melakukan apa pun. Jika Juve meminta pun, kami tidak akan mengizinkannya. Pihak klub bisa memberikan permintaan, tapi keputusan ada di tangan kami. Arturo akan tetap bersama kami," tukas Sampaoli seperti dilansir Football Italia.

Pertandingan Chile selanjutnya adalah laga persahabatan melawan Bolivia. Yang menarik, Gary Medel disebut ngotot ingin bermain meski kehilangan dua gigi dan bibirnya harus dijahit akibat insiden di pertandingan sebelumnya.