FOLLOW US:


Cinta Abadi Kaka Pada AC Milan

19-01-2016 13:11
Cinta Abadi Kaka Pada AC Milan
Kaka © AFP
Bola.netBola.net - Kaka masih mencintai AC Milan. Gelandang serang Brasil mantan ikon Milan itu mengaku kalau dirinya selalu mencoba untuk tidak melewatkan setiap pertandingan mereka lewat layar kaca.

Kaka, yang sekarang memperkuat Orlando City, bahkan berharap agar Milan bisa bangkit dari periode sulit dan kembali menjadi tim yang hebat seperti dahulu kala. Dia yakin Rossoneri sanggup melakukannya.

"Saya selalu berusaha menonton pertandingan-pertandingan Milan," kata Kaka kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya harap mereka segera membaik dan bisa mendominasi sekali lagi," imbuhnya.

Kaka adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Milan. Kaka memperkuat Milan selama dua periode, yakni 2003-2009 dan 2013-2014. Selama itu, Kaka turut membantu Milan meraih masing-masing satu gelar juara Serie A, Supercoppa Italiana, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

"Kritikan dari pada Milan (tentang prestasi mengecewakan mereka beberapa tahun terakhir)? Itu sudah muncul sejak beberapa waktu, tapi tak mudah menilai situasi ini dari luar," ujar Kaka.

"Namun, saya yakin kalau (presiden) Silvio Berlusconi dan (wakil presiden) Adriano Galliani akan menemukan solusi untuk menjadikan Milan tim yang hebat sekali lagi," pungkasnya.

Ucapan-ucapan di atas menunjukkan kalau Kaka masih mencintai Milan. Cintanya pada Rossoneri pun sepertinya bakal selalu abadi sepanjang masa.