FOLLOW US:


Cinta Pada Juventus Buat Bonucci Tolak Man City

31-01-2017 08:02

 | Leonardo Bonucci

Cinta Pada Juventus Buat Bonucci Tolak Man City
Leonardo Bonucci © LightRocket

Bola.net - Defender Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan alasannya menolak tawaran Manchester City pada musim panas lalu. Bonucci menolak ajakan Josep Guardiola untuk bergabung ke Etihad Stadium.

Guardiola kerap mengungkapkan rasa kagumnya kepada Bonucci, terutama ketika ia masih menangani Bayern Munchen. Namun Bonucci menegaskan bahwa Juventus juga merupakan salah satu klub terbesar di Eropa.

"Menolak Manchester City bukanlah keputusan yang saya ambil dengan mudah. Ketika salah satu pelatih terbaik dunia mengapresiasi kemampuan anda, pasti akan sulit untuk berkata tidak. Tapi hati saya yang menang. Saya bermain bagi salah satu klub terbesar Italia dan dunia. Kami bisa menang di Italia dan Eropa," terang Bonucci kepada Sky.

Bonucci juga menegaskan bahwa ia sangat mencintai Juventus. Ia berharap bisa memiliki peran penting bagi Juve karena kecintaannya kepada klub.

"Di dalam diri saya ada begitu banyak Juventus, baik di hati maupun di kulit. Setiap kali saya memakai jersey ini, saya seperti mendapatkan energi yang luar biasa. Saya berharap bisa menjadi penting bagi Juve karena Juve sudah sangat penting bagi saya."