FOLLOW US:


CLBK dengan Chris Smalling, AS Roma Nego MU Lagi

03-09-2020 09:30

 | Ari Prayoga

CLBK dengan Chris Smalling, AS Roma Nego MU Lagi
Skuad AS Roma merayakan gol Chris Smalling ke gawang Brescia © AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, AS Roma dikabarkan kembali menggelar pembicaraan dengan Manchester United untuk memboyong bek Chris Smalling secara permanen.

Musim 2019-20 kemarin, Roma meminjam Smalling dari Manchester United. Bek 30 tahun itu pun tampil impresif di lini pertahanan Giallorossi.

Selama berseragam Roma, Smalling tercatat bermain sebanyak 37 kali. Meski berposisi sebagai bek, Smalling juga cukup produktif dengan menyumbang tiga gol dan dua assist.

1 dari 2

Ketertarikan Roma

Setelah masa peminjamannya berakhir, Smalling pun harus kembali ke Manchester United. Namun, Smalling belum jelas apakah masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer atau tidak.

Kini, jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Roma kembali membuka negosiasi dengan Manchester United perihal Smalling.

Roma ingin kembali merekrut, tetapi kali ini dengan status permanen. Roma kabarnya menawarkan kontrak selama tiga tahun bagi eks bek Fulham tersebut.

2 dari 2

Tertarik Fred

Selain Smalling, Roma kabarnya juga berniat menggaet pemain Manchester United lainnya, yakni gelandang asal Brasil, Fred.

Posisi Fred di skuad Solskjaer tengah terancam menyusul kedatangan Donny van de Beek yang baru saja direkrut dari Ajax Amsterdam.

Sumber: Sky Sport Italia