FOLLOW US:


CLBK, Gerard Deulofeu Juga Ingin Kembali ke AC Milan

10-04-2019 22:40
CLBK, Gerard Deulofeu Juga Ingin Kembali ke AC Milan
Gerard Deulofeu © Ist

Bola.net - Harapan AC Milan untuk menggunakan jasa Gerard Deulofeu musim depan tidak bertepuk sebelah tangan. Winger Watford itu juga dikabarkan ingin kembali ke Milan pada musim panas nanti.

AC Milan sendiri memang tengah gencar berburu winger kanan baru. Mereka mengantisipasi kepergian Suso yang tengah diincar sejumlah klub top elit Eropa.

Salah satu nama yang dipertimbangkan oleh manajemen Rossonerri adalah Gerard Deulofeui. Winger asal Spanyol itu dinilai punya kemampuan yang bagus dan itu sudah ia buktikan saat ia dipinjamkan ke San Siro pada tahun 2017 silam.

Dilansir Calciomercato, harapan Milan untuk mendapatkan Deulofeu itu mendapatkan tanggapan yang positif dari sang winger. Pemain 25 tahun itu juga tertarik untuk mengenakan seragam merah-hitam AC Milan musim depan.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Deulofeu selengkapnya.

1 dari 2

Belum Tuntas

Deulofeu sendiri dikabarkan ingin kembali ke San Siro setelah ia merasa ada yang tidak tuntas dalam dirinya dengan Rossoneri.

Pada saat ia dipinjamkan Everton ke Milan, Deulofeu memang tampil apik, di mana ia membuat 4 gol dan 3 assist dari 17 penampilan di Serie A pada saat itu.

Deulofeu sendiri merasa bahwa ia masih bisa bermain lebih baik pada saat itu, namun ia keburu dijual Everton ke Barcelona di musim panasnya. Untuk menyudahi rasa penasarannya, Deulofeu siap kembali ke San Siro untuk membuktikan kualitasnya.

2 dari 2

Modal Apik

Deulofeu sendiri bisa menjadi tambahan kekuatan yang bagus bagi AC Milan. Pasalnya sang winger tengah tampil impresif bersama Watford musim ini.

Ia tercatat sudah mengemas 9 gol dan 5 assist bagi The Hornets. Ia juga menjadi pahlawan timnya saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers dan lolos ke final FA Cup.

Deulofeu merasa dirinya kini sudah semakin matang sehingga ia bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi AC Milan musim depan.