FOLLOW US:


Conte Juga Tertarik Bawa Ranocchia ke Chelsea?

28-03-2016 17:39

 | Andrea Ranocchia

Conte Juga Tertarik Bawa Ranocchia ke Chelsea?
Andrea Ranocchia © AFP
Bola.net - Gosip seputar pemain baru yang akan dibawa Antonio Conte saat didapuk sebagai pelatih baru Chelsea terus berkembang. Sejumlah bintang terseret dalam daftar tersebut. Kini giliran Andrea Ranocchia yang masuk dalam pemain yang masuk dalam buruan Conte.

Conte akan mengakhiri tugasnya sebagai pelatih timnas Italia pasca gelaran Euro 2016 tengah tahun ini. Santer dikabarkan ia akan menjadi pelatih Chelsea pada musim depan.

Sebagai calon pelatih baru, Conte juga dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain pilihannya untuk menjadi tulang punggung klub. Setelah beredar nama Radja Nainggolan, Miralem Pjanic dan Paul Pogba, kini giliran Andrea Ranocchia masuk daftar, seperti ditulis Daily Star.

Ranocchia saat ini bermain untuk Sampdoria. Ia bergabung dengan Il Samp pada bulan Januari yang lalu. Sebelumnya, bek asal Italia ini berkostum Inter Milan.

Menilik Ranocchia bukan pilihan utama bagi Inter, peluang Conte untuk memboyong pemain 28 tahun ke Chelsea pada musim sangat terbuka. Peluang mendapatkan Ranocchia lebih terbuka jika dibandingkan dengan mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus. (dai/asa)