FOLLOW US:


Conte Menuju Inggris, Juve Lirik Prandelli?

07-10-2013 18:06

 | Antonio Conte

Conte Menuju Inggris, Juve Lirik Prandelli?
Conte mulai tak kerasan di Juve? © AFP

Bola.net - Hubungan Antonio Conte dengan para petinggi Juventus dikabarkan tidak membaik. Conte masih kecewa dengan kinerja Giuseppe Marotta dalam bursa transfer dua tahun terakhir.

Kekecewaan Conte diawali dengan kegagalan klub mendatangkan Robin van Persie musim lalu. Luka Conte belum sembuh, pihak klub sudah kembali membuat Conte marah karena menjual Emanuele Giaccherini dan Alessandro Matri.

The Daily Mail melansir bahwa Conte sudah mulai mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru di tanah Inggris. Eks gelandang Juve itu bisa saja hengkang musim depan seandainya ada klub besar yang membutuhkan jasanya.

Indikasi kepergian Conte ke Inggris adalah karena sang allenatore sudah mulai bekajar Bahasa Inggris dengan serius. Conte memang sempat disebut akan menjadi pilihan pertama Arsenal seandainya Arsene Wenger pergi musim depan.

Juve sendiri nampaknya sudah menyadari gelagat tersebut. La Vecchia Signora tentu masih ingin mempertahankan sang pelatih namun mereka juga punya rencana cadangan. Jika Conte benar-benar pergi, maka mereka akan mendekati pelatih timnas Italia Cesare Prandelli sebagai gantinya. (tdm/hsw)