FOLLOW US:


Cristian Zaccardo Bangga Gabung AC Milan

25-01-2013 10:45

 | Cristian Zaccardo

Cristian Zaccardo Bangga Gabung AC Milan
Cristian Zaccardo. © AFP
Bola.net - Full-back anyar Rossoneri, Cristian Zaccardo mengaku bangga bisa bergabung dengan salah satu raksasa Serie A, AC Milan, Jumat (25/01). Selain itu, ia juga tak sabar untuk memberikan kontribusi untuk tim barunya tersebut.

"Saya sangat bahagia, dan suatu kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan salah satu klub penting di Italia. Saya akan memberikan seluruh kemampuan terbaik, guna berkontribusi di tim ini," ungkap Zaccardo perihal kepindahannya.

"Saya juga bangga telah mengetahui bahwa Milan memiliki minat terhadapku. Proses negosiasi dari kedua belah pihak dimulai sejak 2 minggu lalu, dan kini impian saya jadi kenyataan." pungkasnya.

Kepindahan bek berusia 31 tahun itu ke San Siro adalah bagian dari pertukaran pemain dengan Parma F.C untuk Djamel Mesbah, serta peminjaman Rodney Strasser ke Ennio Tardini.

Namun, ada spekulasi yang menyebutkan bahwa kedatangan Cristian Zaccardo akan membuka pintu keluar bagi Ignazio Abate. Menurut sumber dari Italia, Zenit St Petersburg tengah melakukan negosiasi dengan AC Milan.(mc/rdt)

Editorial - Rencana Transfer 12 Klub Elit Eropa di Januari

Editorial - 7 Pesepakbola Berseragam Juve, Milan, dan Inter