FOLLOW US:


Cristiano Ronaldo Dapat Privilese, Ruang Ganti Juventus Tak Kondusif?

03-12-2020 05:20

 | Richard Andreas

Cristiano Ronaldo Dapat Privilese, Ruang Ganti Juventus Tak Kondusif?
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Sudah hasil di lapangan kurang memuaskan, kini Juventus diterpa gosip tak sedap di luar lapangan. Kabarnya ada perpecahan di ruang ganti karena sosok Cristiano Ronaldo.

Sejak tiba di Juve, Ronaldo terus menjaga level terbaiknya. Dia adalah pemain terbaik dalam skuad Juve sekarang, dan musim lalu berperan penting membantu tim menjuarai Serie A.

Ronaldo telah mencetak 74 gol dari 96 penampilan untuk Juve sejauh ini. Musim ini perannya pun begitu penting, Juve selalu kesulitan ketika Ronaldo absen.

Meski demikian, kabarnya Ronaldo mendapatkan privilese dalam klub dan tim, ini yang membuat pemain-pemain lain merasa tak senang.

1 dari 2

Privilese Ronaldo?

Mengutip Sportskeeda, kabarnya privilese yang didapatkan Ronaldo ini datang dari sang pelatih sendiri, Andrea Pirlo. Tim sedang kesulitan, tapi Ronaldo kabarnya mendapatkan perlakuan istimewa.

Ronaldo melewatkan empat pertandingan Juve musim ini karena virus corona, tapi dia mencetak gol di setiap penampilannya di Serie A.

Total 8 gol dari 5 penampilan di liga, torehan Ronaldo tidak buruk. Namun, ada rumor bahwa striker 35 tahun ini bebas memilih kapan dia mau beristirahat alias melewatkan pertandingan.

Sebut saja akhir pekan lalu, Ronaldo tidak masuk dalam skuad Juve yang bermain imbang 1-1 dengan Benevento.

2 dari 2

Masalah lainnya

Pirlo tentu membantah gosip miring tersebut. Dia menegaskan Ronaldo mendapat perlakuan sama seperti pemain lain, tidak ada privilese apa pun.

Masalahnya, tim selalu kesulitan ketika Ronaldo tidak bermain, inilah yang memanaskan gosip tersebut -- dan jelas ruang ganti tidak kondusif tanpa Ronaldo dan hasil-hasil yang mengecewakan.

Selain itu, kabarnya skuad Juve pun masih belum yakin dengan taktik dan kemampuan komunikasi Pirlo sebagai pelatih muda.

Sebut saja Paulo Dybala dan Dejan Kulusevski, dua pemain yang kabarnya kesulitan mengartikan permintaan sang pelatih.

Sumber: Sportskeeda