FOLLOW US:


Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Dulu, Mengapa?

11-11-2019 07:50

 | Yaumil Azis

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Dulu, Mengapa?
Cristiano Ronaldo, Juventus © AP Photo

Bola.net - Sebuah pemandangan yang aneh terlihat dalam laga lanjutan Serie A antara Juventus melawan AC Milan, Senin (11/11/2019) dini hari tadi. Bintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo, terlihat meninggalkan stadion lebih dulu dari rekan-rekan setimnya.

Ronaldo hanya bermain selama 55 menit pada pertandingan tersebut. Ia digantikan oleh Paulo Dybala, yang kemudian mempersembahkan kemenangan Juventus dengan skor 1-0 melalui golnya di menit ke-77.

Keputusan sang pelatih, Maurizio Sarri, yang menarik Ronaldo mengundang banyak sorotan. Sebagian besar publik meyakini bahwa pemain asal Portugal tersebut kesal dengan keputusan Sarri dan langsung menuju ke ruang ganti.

Tanda-tanda kekesalan Ronaldo sudah terlihat saat Juventus bertemu Lokomotiv Moscow d ajang Liga Champions beberapa hari yang lalu. Sama seperti pertandingan kali ini, ia juga harus keluar lebih dulu untuk digantikan dengan Dybala.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Dulu

Rumor kian menjadi-jadi setelah Ronaldo melakukan tindak-tanduk yang aneh setelah diganti. Tidak hanya langsung menuju ke ruang ganti, pemain berumur 34 tahun itu juga meninggalkan rekan-rekan setimnya yang masih berjuang di atas lapangan.

Kabar tersebut diketahui dari laporan yang diterbitkan oleh media ternama, Sky Sport Italia. Tepatnya, Ronaldo pergi dari stadion tiga menit sebelum wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan.

Sebagian fans Juventus di media sosial meyakini bahwa sikap yang ditunjukkan Ronaldo ini ada hubungannya dengan cedera. Dalam sebuah potongan gambar, ia terlihat meringis kesakitan saat bermain dan meminta untuk diganti.

2 dari 2

Konfirmasi Maurizio Sarri

Usai pertandingan, Maurizio Sarri mengkonfirmasi bahwa Ronaldo sedang mengalami cedera. Bahkan cederanya itu memengaruhi performa serta jumlah gol yang ia cetak dalam beberapa laga terakhir.

"Sejak bulan lalu, dia mengalami masalah di lututnya, cedera tersebut dialaminya di sesi latihan dan menyakiti ligamennya. Saat berlatih dengan intensitas yang tinggi atau bermain, cedera itu membuatnya tak seimbang," ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Cedera itu memengaruhi performanya dan sekarang dia tidak dalam kondisi terbaik," tutupnya.

(Football Italia)