FOLLOW US:


Cuadrado Tak Sengaja Cetak Gol Lawan Fiorentina

14-12-2015 11:55
Cuadrado Tak Sengaja Cetak Gol Lawan Fiorentina
Juan Cuadrado dan Patrice Evra © AFP
Bola.netBola.net - Juventus menang 3-1 menjamu Fiorentina pada giornata 16 Serie A 2015/16. Juan Cuadrado menyumbang satu gol untuk Juventus melawan mantan klubnya. Cuadrado mengakui kalau gol itu tercipta tidak sengaja.

Juventus tertinggal oleh penalti Josip Ilicic di menit 3. Hanya tiga menit berselang, Cuadrado menyundul masuk crossing Patrice Evra dari jarak yang cukup jauh dan kedudukan pun kembali sama kuat. Menurut Cuadrado, dia sebenarnya berniat mengirim headed pass pada Sami Khedira yang berada di dekat gawang.

"Saya melihat Sami Khedira di tiang jauh. Sundulan saya justru menuju ke gawang. Mungkin itu berkat bantuan rambut," kata Cuadrado sambil tersenyum, seperti dikutip Football Italia.

Setelah gol itu, Juventus menyerang lagi. Pada menit 80, Mario Mandzukic membawa Juventus berbalik unggul. Di penghujung laga, Paulo Dybala mencetak gol ketiga Juventus sekaligus mengakhiri perlawanan Fiorentina.

Juventus naik satu tingkat ke posisi empat dengan perolehan 30 angka. Juventus sekarang berada di belakang Inter Milan (36 poin), Fiorentina (32) dan Napoli (32).