FOLLOW US:


Cueki MU, Milan Skriniar Segera Perpanjang Kontrak di Inter Milan

12-04-2019 21:00

 | Milan Skriniar

Cueki MU, Milan Skriniar Segera Perpanjang Kontrak di Inter Milan
Milan Skriniar © AFP

Bola.net - Asa Manchester United untuk mendapatkan Milan Skriniar dipastikan hampir sirna. Sang bek dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru di Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Skriniar sendiri dikenal sebagai salah satu bek muda yang tangguh di Italia. Ia selalu tampil dengan solid di garis pertahanan Inter Milan dalam dua musim terakhir.

Ketangguhan Skriniar di barisan pertahanan Nerrazurri kabarnya membuat Manchester United jatuh hati. Kubu Setan Merah menilai sang bek merupakan jawaban untuk lini pertahanan mereka yang keropos.

Namun menurut laporan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, United harus gigit jari untuk mendapatkan Skriniar. Pasalnya sang bek disebut akan segera meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi kontrak Skriniar di bawah ini.

1 dari 2

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, sejak awal musim kemarin manajemen Inter sudah intens menggelar negosiasi kontrak baru dengan Skriniar.

Mereka tahu bahwa Skriniar diminati oleh sejumlah tim papan atas Eropa seperti Manchester United. Untuk itu mereka harus memperbaharui kontrak sang bek untuk menghalau kepergian sang bek.

Pihak Skriniar sendiri menyambut baik niatan Inter Milan tersebut. Akhirnya setelah melakukan proses negosiasi yang cukup panjang kedua pihak menyepakati kontrak baru sang bek.

2 dari 2

Jangka Panjang

Menurut laporan tersebut, Skriniar akan meneken kontrak berdurasi empat tahun di Inter Milan. Ia akan mengenakan seragam biru-hitam kebanggaan La Beneamata hingga tahun 2023.

Di Marzio juga menyebut bahwa sang bek mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan, meski tidak disebutkan berapa besar nominal gaji yang diterima sang bek.

Di Marzio juga mengklaim bahwa dalam kurun waktu satu minggu ke depan, Inter Milan akan segera mengumumkan kesepakatan kontrak baru Skriniar tersebut.