Curi Start, AC Milan Bakal Pinang Alexandre Lacazette di Januari 2022

Serafin Unus Pasi | 1 Desember 2021 22:49
Curi Start, AC Milan Bakal Pinang Alexandre Lacazette di Januari 2022
Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Alexandre Lacazette. Rossonerri dilaporkan bakal mengajukan tawaran ke Arsenal di bulan Januari nanti.

Striker berusia 30 tahun itu saat ini berada di ambang pintu keluar Arsenal. Kontraknya bersama tim asal London Utara itu akan habis di tahun 2022 nanti.

Saat ini banyak klub yang mengantri untuk jasa Lacazette. Mereka ingin meminang sang striker sebagai free agent di musim panas nanti.

Dilansir Rudy Galetti, AC Milan mau curi start dalam transfer ini. Mereka dikabarkan akan meminang Lacazette di bulan Januari nanti.

Simak rencana transfer Milan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gerak Cepat

Menurut laporan tersebut, AC Milan sangat serius untuk mendapatkan jasa Lacazette. Mereka tidak akan menunggu hingga musim panas nanti untuk mendapatkan Lacazette.

Ini dikarenakan mereka tahu bahwa ada banyak pesaing untuk mendaratkan Lacazette sebagai free agent. Sehingga kans mereka untuk mendatangkannya bakal mengecil.

Itulah mengapa Milan akan berjuang untuk mendatangkan Lacazette lebih cepat. Mereka ingin mengamankan jasanya di bulan Januari nanti.

2 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

AC Milan punya alasan lain mengapa mendatangkan Lacazette di bulan Januari nanti. Karena mahar transfer sang pemain relatif masih terjangkau.

Sang striker kabarnya bisa diangkut di kisaran 10 juta Euro saja. Karena kontraknya hanya tersisa enam bulan lagi.

Arsenal dilaporkan lebih suka melepas Lacazette di bulan Januari nanti. Karena mereka bisa mendapatkan pemasukan dari penjualan sang striker.

3 dari 4 halaman

Saingan Berat

Menurut laporan tersebut,AC Milan memiliki satu pesaing berat untuk mendapatkan jasa Lacazette. Klub itu adalah Atletico Madrid.

Los Rojiblancos dilaporkan sudah lama ngebet mendatangkan Lacazette. Mereka juga dilaporkan intens berkomunikasi dengan sang striker.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR