FOLLOW US:


Curva Sud Minta Milan Bekukan Donnarumma

16-06-2017 22:05

 | Gianluigi Donnarumma

Curva Sud Minta Milan Bekukan Donnarumma
Gianluigi Donnarumma © AFP

Bola.net - Salah satu kelompok suporter AC Milan, Curva Sud geram dengan sikap yang diambil oleh Gialuigi Donnarumma. Curva Sud pun meminta pihak klub untuk membekukan status Donnarumma dan menaruh dia di bangku cadangan.

Pemimpin Curva Sud, Giancarlo Capelli menyebut bahwa kejadian antara Milan dengan Donnarumma tak ubahnya sebagai sebuah skandal. Ia tidak senang dengan keputusan kiper berusia 18 tahun yang memilih untuk tidak menerima kontrak baru yang disodorkan Milan.

"Apa yang terjadi adalah skandal. Milan telah melakukan segalanya agar dia bertahan. Sekarang, menurut saya, Donnarumma harus berada di bangku cadangan selama satu musim," buka Capelli dikutip dati Corriere dello Sport.

"Yang membuat kami lebih marah adalah kami sudah membuatkan sebuah nyanyian khusus untuk Donnarumma," sambungnya.

Capelli sendiri mengaku bahwa Curva Sud sebenarnya sangat mencintai dan menghormati Donnarumma. Ia adalah pemain yang lahir dari rahim akademi Milan dan digadang-gadang akan menjadi pilar klub di masa depan sehingga punya tempat khusus di hati suporter.

Apalagi, Donnarumma menunjukkan aksi heroik dengan mencium lencana Milan saat pada saat klub mengalahkan Juventus.

"Tapi dia kini lebih mengutamakan kepentingan agen. Kami, sebagai Curva Sud, memastikan memberikan dukungan kami untuk klub. Seperti yang sudah kami tunjukkan pada beberapa hari yang lalu," tutup Capelli. (cor/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -