FOLLOW US:


Dana Belanja Terbatas, Inter Milan Harus Lepas Dua Pemain Top demi Romelu Lukaku

17-06-2019 10:40

 | Richard Andreas

Dana Belanja Terbatas, Inter Milan Harus Lepas Dua Pemain Top demi Romelu Lukaku
Bomber Belgia, Romelu Lukaku © AP Photo

Bola.net - Inter Milan diyakini baru bisa bergerak memburu Romelu Lukaku jika mampu menjual Ivan Perisic dan Mauro Icardi terlebih dahulu. Penjualan dua pemain itu diharapkan mampu memenuhi harga jual yang ditentukan Manchester United untuk Lukaku.

Lukaku dikabarkan siap angkat kaki ke Serie A setelah musim yang mengecewakan bersama Setan Merah. Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, dia tergusur ke bangku cadangan karena kalah bersaing dari Marcus Rashford.

Lukaku tampaknya begitu kecewa dengan keputusan Solskjaer. Dia terbukti masih hebat dalam urusan mencetak gol, yang terlihat dari penampilan apiknya bersama timnas Belgia. Lukaku ingin hengkang demi mendapatkan kesempatan itu.

Beberapa pekan terakhir, Inter Milan disebut bakal klub baru sang striker. Inter saat ini memulai babak baru bersama Antonio Conte, salah satu pelatih yang mengagumi kualitas Lukaku. Lukaku sendiri juga berulang kali memuji Conte sebagai pelatih top.

Kepindahan Lukaku ke Inter diyakini hanya masalah waktu, setidaknya menurut analis ESPN FC, Paulo Bandini. Dia percaya Inter masih berusaha menemukan cara menggalang dana demi transfer Lukaku.

"Saya kira pada akhirnya [Lukaku ke Inter] bakal terjadi. Namun, saya punya pertanyaan besar soal bagaimana Inter akan melakukannya. Mereka jelas tidak punya 75 juta euro untuk dibelanjakan saat ini," tegas Bandini.

Lalu, bagaimana cara Inter mengakali situasi tersebut? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Perisic atau Icardi

Menurut Bandini, langkah pertama yang harus diambil Inter adalah melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana Conte. Ivan Perisic pernah memaksakan kepindahannya, dia bisa dilepas. Juga Mauro Icardi yang pernah bermasalah.

"Sekarang mereka punya beberapa aset yang mungkin bisa mereka lepas. Ivan Perisic merupakan salah satu yang terus dibicarakan. Saya kira mereka kehilangan kesempatan mendapatkan banyak uang untuk dia yang mungkin bisa terjadi pada satu atau dua tahun yang lalu," imbuh Bandini.

"Yang lebih jelas dan lebih besar adalah Mauro Icardi. Klub tidak menginginkannya. Antonio conte sudah jelas mengatakan bahwa dia bukan pemain yang masuk dalam rencananya."

"Masalahnya, Icardi sendiri belum memberikan indikasi apa pun bahwa dia benar-benar mau pergi," tandasnya.

Situasi itu melahirkan kemungkinan baru, yakni barter Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi antara Manchester United dan Inter Milan.