FOLLOW US:


Dani Alves Tinggalkan Juve Karena Dilarang Main Musik

13-07-2017 22:35

 | Dani Alves

Dani Alves Tinggalkan Juve Karena Dilarang Main Musik
Dani Alves © AFP

Bola.net - Dani Alves kembali mengurai cerita menarik tentang keputusan yang ia ambil di bursa transfer musim panas. Alves menyebut jika alasan meninggalkan Juventus karena dilarang bermain musik di ruang ganti.

Alves selama ini memang kerap membawa alat musik dan memainkannya ke ruang ganti sebelum maupun sesudah bertanding. Kebiasaan ini sudah ia lakukan sejak masih membela Barcelona dan juga bersama dengan timnas Brasil.

Nah, Alves mengaku terganggu karena selama membela Juve, ia dilarang menjalankan rutinitasnya tersebut.

"Di ruang ganti, kami tidak diizinkan untuk memainkan musik. Saya tidak bisa hidup tanpa musik, tanpa tarian," buka Alves yang kini sudah memutuskan untuk pindah ke PSG dalam wawancara kepada L'Equipe.

"Saya bukan figur gila yang ingin mengubah semua aturan, dan setiap orang punya cara sendiri untuk meningkatkan energinya dan menyalurkannya ke orang lain. Saya senang jika suasananya menyenangkan. Saya memikirkan kebaikan bersama," sambungnya.

Tidak hanya soal musik, Alves mengaku ada banyak hal yang tidak cocok antara dirinya dengan Juventus. Bahkan, mantan pemain Barca ini merasa bahwa Juve tidak bisa mengerti dirinya dengan baik, termasuk di atas lapangan.

"Saya mengalami banyak masalah, mereka tidak mengerti saya, di dalam dan luar lapangan. Butuh waktu untuk menyatukan apa yang ada di pikiran kami dan begitu kami menemukannya, hasilnya langsung datang," tandas pemain asal Brasil ini. (leq/asa)