FOLLOW US:


Data dan Fakta Serie A: Inter Milan vs Cagliari

28-09-2018 16:32
Data dan Fakta Serie A: Inter Milan vs Cagliari
© Bola.net

Bola.net - Inter Milan akan menjamu Cagliari pada giornata 7 Serie A 2018/19, Minggu (30/9). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro ini.

Di Serie A musim lalu, Inter memenangi laga kandangnya melawan Cagliari dengan skor telak 4-0 lewat gol-gol Joao Cancelo, Mauro Icardi, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Mauro Icardi telah mencetak enam gol dalam sepuluh penampilan melawan Cagliari di Serie A.

Inter selalu menang dan selalu mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga laga terakhirnya melawan Cagliari di Serie A.

Inter hanya kalah sekali dalam lima laga terakhirnya melawan Cagliari di Serie A (M4 K1). Satu-satunya kekalahan itu adalah dengan skor 1-2 di San Siro pada musim 2016/17.

Inter memenangi dua laga terakhirnya dengan margin satu gol: 1-0 vs Sampdoria (tandang) dan 2-1 vs Fiorentina (kandang).

Kemenangan atas Fiorentina adalah kemenangan kandang pertama Inter di Serie A musim ini. Dalam dua laga kandang sebelumnya, Inter imbang 2-2 vs Torino dan kalah 0-1 vs Parma.

Inter mengumpulkan sepuluh poin dari enam laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini (M3 S1 K2), mencetak delapan gol dan kebobolan lima. Delapan gol Inter itu dicetak oleh Ivan Perisic (2), Mauro Icardi, Antonio Candreva, Danilo D'Ambrosio, Marcelo Brozovic, Radja Nainggolan dan Stefan de Vrij.

Rekor Luciano Spalletti vs Cagliari di semua kompetisi: M8 S7 K3.

Rekor Rolando Maran vs Inter di semua kompetisi: M1 S2 K9.

Cagliari tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A: imbang 1-1 vs AC Milan (kandang), kalah 0-2 vs Parma (tandang), imbang 0-0 vs Sampdoria.

Cagliari menang sekali dalam tiga laga tandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini. Satu-satunya kemenangan itu adalah dengan skor 1-0 vs Atalanta. Dua laga tandang lainnya berakhir dengan kekalahan yakni, 0-2 vs Empoli dan 0-2 vs Parma.

Cagliari meraup enam poin dari enam laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini (M1 S3 K2), mencetak empat gol dan kebobolan tujuh. Empat gol Cagliari itu dicetak oleh Leonardo Pavoletti (2), Joao Pedro dan Nicolo Barella.

Selalu tercipta maksimal dua gol dalam delapan dari sembilan laga terakhir Cagliari di Serie A.