FOLLOW US:


De Boer Dianggap Mustahil Sukses di Inter

02-03-2017 13:10

 | Frank de Boer

De Boer Dianggap Mustahil Sukses di Inter
Frank De Boer © AFP

Bola.net - Ronald de Boer mengatakan mustahil bagi saudara kandungnya, Frank, untuk meraih sukses di Inter Milan, yang dianggapnya tidak punya kesabaran.

De Boer hanya menangani Inter selama 85 hari, hingga akhirnya ia dipecat di November.

Manajer yang sebelumnya meraih sukses bersama Ajax Amsterdam itu lengser usai ia membuat timnya menelan tujuh kekalahan dari 14 pertandingan.

Ronald lantas menyebut bahwa Frank, yang pernah memenangkan empat trofi Eredivisie, membutuhkan waktu untuk menerapkan filosofinya di Giuseppe Meazza.

Frank De Boer

"Mereka menginginkan sepakbola yang atraktif. Namun anda tidak bisa bekerja tanpa ada pasang surut. Jika anda menggunakan gaya berbeda, itu membutuhkan waktu. Lihat Guardiola di City, dia begitu sukses namun masih tidak menjalani karir yang mudah, dan bahkan dia punya pemain yang lebih bagus dari Frank di Inter," tutur Ronald di Sport360.

"Inter tim yang bagus, namun jika anda ingin memiliki filosofi, anda harus punya waktu. Jika tidak mendapat hasil yang bagus, mereka mulai tidak sabar, dan sepertinya ada terlalu banyak kapten dalam satu kapal. Ada begitu banyak pengaruh dari luar. Dia juga punya 29 pemain."

"Dia butuh waktu untuk membentuk sistem dan menerapkan idenya. Namun saya rasa ia bisa banyak belajar dari ini. Lihat Sir Alex Ferguson di United, dia kesulitan selama empat tahun. Jika anda percaya pada seseorang, anda harus beri dia kesempatan. Saya ikut menyesal untuknya."