FOLLOW US:


De Ceglie Pulang ke Juventus Lebih Awal

31-01-2015 20:14

 | Paolo De Ceglie

De Ceglie Pulang ke Juventus Lebih Awal
Paolo De Ceglie © AFP

Bola.net - Paolo De Ceglie sejatinya dipinjamkan Juventus ke Parma hingga akhir musim 2014/15. Namun, bek kiri 28 tahun Italia itu pulang ke Turin lebih cepat.

Situasi Parma memang sedang tidak kondusif akibat masalah finansial. Beberapa waktu lalu, Antonio Cassano, yang belum digaji enam bulan oleh Parma, mengakhiri kontraknya di Ennio Tardini. De Ceglie mengikuti jejaknya.

"Paolo De Ceglie telah mengakhiri masa pinjamnya di Parma dan kembali ke Juventus," terang pihak Juventus seperti dilansir Football Italia.

De Ceglie sendiri kemudian mengirim pesan buat Parma dan para tiofsi setianya. "Saya sudah mengakhiri petualangan saya di Parma," tulis De Ceglie di akun media sosialnya.

"Saya merasakan bulan-bulan yang tidak terlupakan di sana, termasuk mencetak brace pertama di Serie A. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Parma dan para tifosi yang selalu mendukung klub meski sedang dalam situasi sulit. Sekarang, saya kembali ke Juventus," imbuhnya.

Parma sekarang terdampar di posisi terbawah klasemen sementara Serie A 2014/15. Hingga kini, mereka baru mengumpulkan sembilan poin dalam 20 pertandingan. (foti/gia)