FOLLOW US:


De Rossi Kerap Diteror Akibat Rumor Hengkang

19-06-2013 14:40

 | Daniele De Rossi

De Rossi Kerap Diteror Akibat Rumor Hengkang
De Rossi membantah bakal hengkang dari Roma. AFP
Bola.net - Midfielder AS Roma, Daniele De Rossi mengakui saat ini dirinya harus lebih meningkatkan kewaspadaan, menyusul kian santernya rumor hengkang dari Olimpico.

Sepanjang karier profesionalnya, De Rossi memang hanya memperkuat klub Serigala Roma. Hal itu membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain paling loyal, dalam persepakbolaan Italia saat ini.

Akan tetapi penampilan menawan bersama Roma jelas menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Chelsea dan Manchester City merupakan klub yang paling berhasrat memboyong pemain 29 tahun itu dari Ibukota Italia.

Situasi tersebut menimbulkan kemarahan sejumlah pihak, terutama para suporter. Mereka pun berusaha mengintimidasi De Rossi, kendati sang pemain telah menunjukkan dedikasi pada klub kebanggaan.

"Ketika saya tampil untuk tim nasional Italia, saya dianggap sebagai seorang pemain penting. Namun di Roma, saya harus berhati-hati atas apa yang saya lakukan dan katakan. Ada banyak tukang fitnah memalukan yang bisa menyerang saya," ungkap De Rossi

"Ada banyak sekali kebohongan di Roma. Saya tidak tahu dari mana mereka datangnya, namun saya harus belajar untuk berurusan dengan hal ini. Memang ada sejumlah rumor gila di masa lalu, namun anda harus membantahnya."

Saat ini De Rossi tengah bersama skuad Gli Azzurri, untuk mengikuti turnamen Piala Konfederasi 2013 di Brasil. (rep/atg)