FOLLOW US:


De Rossi: Roma Adalah Segalanya

02-06-2010 20:00

 | Daniele De Rossi

Daniele De Rossi (c)GettyImages
Daniele De Rossi (c)GettyImages

Bola.net - Daniele De Rossi mementahkan semua rumor yang menyebut ia bakal meninggalkan AS Roma dan hijrah ke Real Madrid, kala ia mengatakan bahwa Giallorossi adalah segalanya bagi dirinya.

Pekan lalu gelandang berusia 26 tahun itu mengatakan kalau ia bakal bersiap meninggalkan klub jika Roma memutuskan untuk menjualnya demi kepentingan ekonomis, namun presiden Rosella Sensi menolak ide tersebut dengan menyatakan kalau De Rossi tak dijual.

"Sempat terlintas dalam pikiran saya dan saya ingin tahu bagaimana rasanya bermain di luar Italia, namun jujur saja Roma adalah segalanya bagi saya: ini adalah hidup saya," ujar De Rossi pada situs resmi FIFA.

"Saya tak merasa kalau saya akan bahagia di tempat lain. Memang Anda takkan tahu apa yang bakal terjadi, namun saat ini saya tak bisa melihat diri saya bermain di klub lain ataupun tinggal di tempat lain."

De Rossi lebih memilih untuk mengalihkan perhatian pada perjalanan Italia di Piala Dunia.

"Ini akan sangat berat, karena hanya memiliki tim yang hebat saja tidaklah cukup, Anda harus kuat, fit dan berani. Selain itu juga memiliki spirit tim yang sempurna serta sedikit keberuntungan," imbuh De Rossi.

"Kami tahu kalau kami takkan bisa memperbaiki apa yang telah kami lakukan sebelumnya, mungkin hanya menyamainya. Tentu kami amat percaya diri, namun kami tahu seberapa berat semua akan berlangsung." (foti/row)


Komentar Pembaca (5 komentar)
muluk, lampung
16:42 12 Agustus 2010
forza roma!
chandra, palembang
03:32 09 Agustus 2010
i love you roma

roma adalah segalanya
daniele de yuza, jakarta
10:03 15 Juni 2010
sampai kapanpun mas ku de rossi selalu setia sama gialloossi.
Alfin Giallorossi Romanisti Sejati, Malang
21:29 11 Juni 2010
Lebih dari 4 jempol utk De Rossi dan bnr2 salut q ama kesetiaan De Rossi utk AS Roma coz ntar km adl kapten penerus AS Roma bila Pangeran Roma Francesco Totti pensiun
HORAS DAN BRAVO AS ROMA utk musim depan
popay, bekasi
07:46 03 Juni 2010
gitu donk..
bravo romanisti gw slalu ada untuk lo