FOLLOW US:


De Rossi : Sebuah Kehormatan Bisa Bermain Bersama Totti

06-04-2017 12:14

 | Daniele De Rossi

De Rossi : Sebuah Kehormatan Bisa Bermain Bersama Totti
Francesco Totti © AS Roma

Bola.net - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi kembali mengungkapkan rasa kagumnya kepada kapten AS Roma, Francesco Totti. De Rossi menilai Totti merupakan seorang pesepakbola yang luar biasa, sehingga ia senang bisa menghabiskan karirnya untuk bermain bersama Totti.

Sosok Francesco Totti bisa dikatakan sebagai legenda hidup AS Roma. Mantan penyerang Timnas Italia itu mendedikasikan seluruh karir profesionalnya untuk membela tim asal Ibukota Italia tersebut.

Totti sendiri belakangan ini dikabarkan akan segera mengakhiri karir profesionalnya sebagai seorang pesepakbola. Ia disebut akan pensiun pada akhir musim nanti di usianya yang menginjak angka 40 tahun.

Francesco Totti 2006/07
De Rossi sendiri percaya bahwa bermain bersama Totti merupakan kebahagiaan terbesarnya sebagai pesepakbola. "Selama 16 tahun saya mendapat sebuah kemewahan dengan bermain bersama Francesco Totti sebagai seorang rekan setim, bukan hanya sekedar menjadi idola," tutur De Rossi kepada Undici.

"Bekerja bersamanya setiap hari membuat saya merasa normal untuk berada di samping pemain yang sebenarnya merupakan seorang bintang besar namun tetap normal." tutup wakil kapten AS Roma tersebut.