FOLLOW US:


De Sciglio Minta Dijual, Juventus Temui Agennya

06-07-2017 10:47

 | Mattia De Sciglio

De Sciglio Minta Dijual, Juventus Temui Agennya
Mattia De Sciglio © AFP

Bola.net - Mattia De Sciglio sepertinya sudah tak akan lama berseragam AC Milan. Bek sayap Rossoneri itu sudah mengajukan permintaan transfer kepada pihak klub.

Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga Milan, mengatakan bahwa De Sciglio sudah menegaskan niatnya untuk meninggalkan Milan musim panas ini. De Sciglio menginginkan pergantian suasana setelah kariernya tersendat di Milan.

Salah satu klub yang dikabarkan meminati De Sciglio adalah Juventus. Juve melihat De Sciglio sebagai pemain yang tepat untuk menjadi pelapis di sektor bek sayap. Selain itu, Massimiliano Allegri adalah pelatih yang melambungkan nama De Sciglio bersama Milan.

Namun sejauh ini, Juve belum melempar tawaran resmi, demikian menurut Mirabelli. Ia menegaskan bahwa De Sciglio boleh pergi, tapi hanya dengan harga yang ditentukan oleh Milan.

"Kami sudah berbicara dengan agen de Sciglio, Giovanni Branchini. Dia sudah mengatakan berkali-kali kepada kami bahwa dia telah memutuskan untuk mencari suasana baru. Dia sudah menginginkannya sejak lama. Juve belum menghubungi kami. Jika mereka melakukannya, mereka harus menuruti permintaan kami. Jika tidak, de Sciglio akan bersama kami sampai kontraknya habis," terang Mirabelli seperti dilansir Football Italia.

Namun Juventus disebut sudah kembali bertemu dengan Branchini untuk membahas transfer De Sciglio. Sky Sports Italia melaporkan bahwa para petinggi Juve sudah menggelar pertemuan itu pada Rabu malam waktu setempat.

Topik pembahasan pertemuan itu diyakini bukan cuma De Sciglio saja karena Branchini adalah juga agen penghubung Juventus dengan Bayern Munchen. Bisa jadi pertemuan itu juga membahas potensi transfer Douglas Costa.