FOLLOW US:


Debut Tak Terlupakan El Shaarawy

31-01-2016 19:54

 | El Shaarawy

Debut Tak Terlupakan El Shaarawy
Stephan El Shaarawy © AFP
Bola.net - Debut impian sukses diukir oleh Stephan El Shaarawy bersama AS Roma. Tampil inti pada laga kontra Frosinone (31/1) di lanjutan Serie A giornada 22, El Shaarawy langsung mencetak gol.

Satu gol El Shaarawy pada menit ke-48 membantu Roma menang dengan skor 3-1. Dua gol lain diciptakan oleh Radja Nainggolan (18) dan Miralem Pjanic (84). Sementara gol balasan Frosinone dicetak oleh Ciofani (24).

"Ini sungguh sangat memuaskan dan saya sangat senang dengan untuk debut dan juga kemenangan bagi Roma," ujar El Shaarawy kepada Sky Italia.

"Saya memang ingin pindah, untungnya semua berjalan dengan lancar. Perasaan saya usai mencetak gol dan dipeluk oleh rekan-rekan saya sungguh sesuatu yang tidak terlupakan."

Ini merupakan kemenangan perdana Roma di era pelatih baru Luciano Spalletti. Selain itu, hasil ini juga memutus tren tanpa menang Roma pada empat laga terakhir di berbagai ajang (3 seri dan 1 kalah), sekaligus menjadi kemenangan perdana Roma di tahun 2016.

"Saya senang dengan hasil ini, tapi kita harus konsisten dan meraih poin sebanyak mungkin. Kita harus berlari mengumpulkan kemenangan dan kita dapatkan momen itu," tukas eks pemain AC Milan ini. (sky/asa)