FOLLOW US:


Del Piero Sesalkan Perlakuan AS Roma Pada Totti

20-05-2017 08:00

 | Francesco Totti

Del Piero Sesalkan Perlakuan AS Roma Pada Totti
Francesco Totti dan Alessandro Del Piero © AS Roma

Bola.net - Legenda Juventus, Alessandro del Piero menyesalkan perlakuan yang diberikan AS Roma kepada pemain seperti Francesco Totti.

Totti belum mengomentari bagaimana masa depannya setelah musim ini, meskipun presiden Roma, James Pallotta dan direktur olahraga, Monchi sudah mengklaim bahwa pemilik nomor 10 itu akan pensiun dan menjadi direktur klub.

Totti sendiri beberapa kali dikonfrontasi dengan pelatih Luciano Spalletti. Banyak desakan agar Spalletti memberikan menit bermain yang layak kepada Totti sebagai bentuk penghormatan. Dan semua yang terjadi itu mendapatkan perhatian dari Del Piero.

"Siapa yang lebih baik antara saya dan Totti? Saya membagi pemain menjadi dua kelompok, dan dia berada di kelompok pertama," ujarnya.

"Apakah saya menyesalkan atas bagaimana Luciano Spalletti memperlakukan Totti? Saya menyesalkan bahwa cerita ini memiliki beberapa saat yang menyedihkan, tapi begitulah yang terjadi," sambungnya.

"Sebenarnya yang tahu adalah Totti, Spalletti dan klub, dan hanya mereka yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -