FOLLOW US:


Demi Belotti, Milan Siap Berikan Paletta & Niang Plus 40 Juta Euro

15-07-2017 10:40
Demi Belotti, Milan Siap Berikan Paletta & Niang Plus 40 Juta Euro
Andrea Belotti © NurPhoto

Bola.net - Striker 23 tahun Italia Andrea Belotti milik Torino adalah pemain bintang yang kabarnya juga dilirik oleh AC Milan. Demi mendapatkan pemain incaran Chelsea tersebut, Rossoneri siap memberikan bek sentral 31 tahun Italia Gabriel Paletta dan penyerang 22 tahun Prancis M'Baye Niang plus uang €40 juta.

Milan begitu sibuk di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan pemain-pemain top semacam Mateo Musacchio, Hakan Calhanoglu, Andre Silva hingga Leonardo Bonucci, Milan masih belum berhenti.

Milan masih berusaha merekrut satu centre-forward berstatus superstar lagi untuk skuatnya. Belotti dipandang sebagai kandidat ideal buat pelatih Vincenzo Montella.

Menurut Sky Sport Italia, Milan telah menghubungi pihak Torino dan mengajukan tawaran berupa €40 juta plus Paletta dan Niang. Jika ditotal, nilainya sekitar €65 juta.

Nominal itu masih berada di bawah harga yang dipatok Torino, sesuai yang tercantum dalam klausul pelepasannya, yakni €100 juta. Milan masih berusaha menegoisasikannya.

Musim 2016/17 kemarin, Belotti mencetak 26 gol di Serie A dan hanya kalah dari Edin Dzeko (29 gol) serta Dries Mertens (28 gol) dalam perburuan Capocannoniere. Melihat usia dan potensinya, wajar jika Torino bersikukuh tak mau melepasnya begitu saja.

Alternatif lainnya adalah striker 24 tahun Spanyol Alvaro Morata, pemain Real Madrid yang belakangan dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea. Pengalamannya di Serie A bersama Juventus periode 2014-2016 menjadi salah satu pertimbangan utama, selain kualitas dan ketajamannya.

Hanya saja, Madrid kabarnya mematok harga €90 juta untuk Morata. Pihak Rossoneri tak mau sampai harus menyentuh nominal tersebut.