FOLLOW US:


Demi Boyong Romelu Lukaku, Juventus Siap Relakan Paulo Dybala ke Manchester United

27-07-2019 07:39

 | Ari Prayoga

Demi Boyong Romelu Lukaku, Juventus Siap Relakan Paulo Dybala ke Manchester United
Striker Manchester United, Romelu Lukaku © AP Photo

Bola.net - Juventus tampaknya belum mau menyudahi aktivitas pembelian pemain mereka pada musim panas ini. Kini Bianconeri kabarnya menargetkan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Situasi Lukaku di Manchester United memang tengah tak menentu. Bomber internasional Belgia itu berulang kali menyiratkan keinginan dirinya pergi dari Old Trafford.

Lukaku pun gencar dihubungkan dengan Inter Milan. Namun serangkaian negosiasi yang digelar antara kedua klub hingga kini belum menghasilkan kesepakatan.

1 dari 2

Ketertarikan Juventus

Dilansir Sky Sports, Juventus melihat celah pada situasi ini dan mencoba kembali mendekati Lukaku. Bukan rahasia lagi jika di masa lalu La Vecchia Signora sempat menginginkan eks pemain Chelsea tersebut.

Kubu Juventus diklaim tengah menyiapkan penawaran untuk memboyong Lukaku ke Turin. Bahkan, Juve siap memberikan Paulo Dybala ke Manchester United demi melancarkan rencana mereka.

Meski demikian, hingga saat ini masih belum bisa dipastikan apakah Dybala bakal menerima keputusan Juve untuk melepasnya ke United atau tidak.

2 dari 2

Inter Milan Belum Menyerah

Di sisi lain, Juventus masih harus bersaing dengan Inter Milan yang masih belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan tanda tangan Lukaku.

Sky Sport Italia menyebut bahwa Inter siap menaikkan tawaran mereka menjadi 70 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus untuk merekrut Lukaku.

Lukaku yang menghabiskan sebagian besar kariernya di Inggris sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya tak menutup pintu untuk bermain di Italia.