FOLLOW US:


Dengan Conte, Inter Akan Berbeda Tahun Ini

29-07-2019 09:54

 | Aga Deta

Dengan Conte, Inter Akan Berbeda Tahun Ini
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. © FCIM

Bola.net - Mantan kiper Inter Milan Julio Cesar berbicara tentang kekuatan tim asuhan Antonio Conte pada musim ini. Menurutnya, Nerazzurri akan tampil berbeda di bawah asuhan Conte.

Inter mengangkat Conte sebagai pelatih untuk menggantikan Luciano Spalleti pada musim panas ini. Kedatangan mantan pelatih Chelsea itu langsung menumbuhkan semangat baru di Giuseppe Meazza.

Inter belum pernah lagi memenangkan trofi sejak musim terakhir mantan kiper Brasil itu bersama klub. Saat itu, Leonardo berhasil mengantarkan Inter meraih Coppa Italia pada 2011.

Cesar ikut bersama tim asuhan Conte ketika mereka melakukan tur ke Asia pekan lalu. Ia melihat Inter sudah membuat kemajuan besar.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi Anda sudah bisa melihat Conte menerapkan filosofi dan ide-idenya," kata Cesar kepada Sport Mediaset.

"Semoga para pemain bisa merangkul ide-idenya secepat mungkin dan mempraktikkannya."

1 dari 2

Akan Berbeda Tahun ini

Inte mengalami periode yang sulit selama beberapa tahun terakhir. Namun, Cesar merasa sangat optimistis kalau kedatangan Conte bisa mengubah nasib klub.

"Sayang sekali Inter tidak melakukannya dengan baik dalam beberapa tahun terakhir ini, tetapi mereka akan selalu berjuang untuk memenangkan banyak hal. Saya pikir tahun ini akan berbeda."

2 dari 2

Pertahanan Kuat

Cesar mengingatkan mantan klubnya tentang perlunya merekrut beberapa pemain depan. Tetapi dia yakin Inter sudah memiliki pertahanan terkuat di Eropa.

"Mereka sangat bagus mengontrak Diego Godin karena ia pemain yang bagus pemain dengan teknik yang kuat," lanjut Cesar.

"Samir Handanovic sudah bermain dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir juga. Dia salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan dia bisa tetap berada di gawang Inter."