FOLLOW US:


Deulofeou CLBK dengan AC Milan Masih Mungkin Terjadi

15-11-2019 03:11

 | Yaumil Azis

Deulofeou CLBK dengan AC Milan Masih Mungkin  Terjadi
Gerard Deulofeu © AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Gerard Deulofeu dengan AC Milan hanya berjalan selama setengah musim saja. Namun, pertemuan yang singkat itu sudah cukup untuk membuat namanya terkenang di San Siro.

Ia bergabung dengan klub berjuluk Rossoneri tersebut pada bulan Januari 2017 silam. Saat itu, ia direktur dari Everton dengna status pinjaman sampai musim 2016/17 selesai.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mencatatkan debutnya dalam laga perempat final Coppa Italia, di mana Milan berhadapan dengan Juventus pada waktu itu. Sayangnya, ia tak mampu membantu Rossoneri meraih kemenangan dan kalah dengan skor tipis 1-2.

Secara keseluruhan, pemain yang kini membela Watford tersebut berhasil mencatatkan 17 kali penampilan di ajang Serie A. Selain itu, Deulofeu juga sukses mengantongi empat gol.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Deulofeu Bisa CLBK dengan Milan

Dua tahun telah terlewati, namun ikatan antara Deulofeu dan Milan tidak kunjung putus. Meski sedang menikmati karirnya bersama Watford, tapi pemain berumur 25 tahun itu masih membuka pintu selebar-lebarnya untuk Rossoneri.

"Hubungannya dengan Milan tetap kuat dan suatu hari nanti, dia mungkin akan kembali," ujar sang agen, Albert Botines, kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus lihat bagaimana situasinya berubah. Fans Milan masih terus menuliskan sesuatu untuknya di media sosial, memintanya kembali. Gerard menikmati Serie A dan sepak bola Italia, jadi itulah mengapa suatu hari nanti sesuatu mungkin akan terjadi," lanjutnya.

2 dari 2

Masih Setia dengan Watford

Performa Deulofeu belakangan ini bisa dikatakan cukup apik. Ia berhasil mengantongi 10 gol dari 30 pertandingan terakhirnya di ajang Premier League. Namun performa Watford secara keseluruhan masih jauh dari kata baik.

Klub berjuluk the Hornets tersebut sedang terjebak di dalam zona degradasi. Dari 12 pertandingan yang telah dilakoni, mereka hanya mampu mendulang satu kemenangan dan enam kekalahan. Situasi demikian jelas bisa membuat Deulofeu pergi.

Namun sang agen menegaskan kesetiaan kliennya terhadap Watford. "Dia menandatangani kontrak lima tahun di Watford dan terikat dengan klub untuk waktu yang lama," tutupnya.

(Football Italia)