FOLLOW US:


Di Antara 10 Besar Serie A, Hanya Juventus yang Cetak Gol Pekan Ini

16-04-2018 10:44
Di Antara 10 Besar Serie A, Hanya Juventus yang Cetak Gol Pekan Ini
Benedikt Howedes dan Douglas Costa. © AFP

Bola.net - Pertandingan Serie A giornata 32 akhir pekan kemarin berlangsung minim gol. Dari 10 pertandingan yang digelar, hanya tercipta total 13 gol saja. Hampir semua tim besar Serie A gagal mencetak gol pada giornata kali ini.

Dari sepuluh besar tim penghuni klasemen sementara Serie A, hanya Juventus yang mencetak gol pekan ini. Sisanya tak bisa mencetak gol ke gawang lawan, terutama karena banyak tim besar yang saling bertemu dan memilih berhati-hati.

Dimulai dari laga antara Atalanta (peringkat 8) melawan Inter Milan (peringkat 5) yang bermain tanpa gol di Atleti Azzurri d'Italia. Chievo juga sanggup menghadang Torino (peringkat 10) dengan skor kacamata.

Lalu Fiorentina (peringkat 7) juga tak sanggup mencetak gol dan hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan SPAL. AC Milan (peringkat 6) menjamu Napoli (peringkat 2) di San Siro dan kedua tim bermain cukup berhati-hati dan juga sama-sama tak bisa memecah kebuntuan sampai akhir.

Juventus (peringkat 1) sukses memanfaatkan situasi dengan menghajar Sampdoria (peringkat 9) dengan skor 3-0 untuk memperpanjang jarak di puncak klasemen. Pekan ini dipungkasi dengan pertandingan Derby della Capitale antara Lazio (peringkat 4) melawan AS Roma (peringkat 3). Meski pertandingan berjalan menarik dan cukup terbuka, kedua tim jua tak bisa mencetak gol di laga ini.