FOLLOW US:


Di Italia, Hanya Juve Yang Punya Mental Tangguh

27-11-2016 10:15

 | Ivan Juric

Di Italia, Hanya Juve Yang Punya Mental Tangguh
Juventus. © AFP

Bola.net - Pelatih Genoa, Ivan Juric menilai bahwa Juventus memiliki mentalitas yang unik. Juve disebut memiliki mental tangguh yang bisa membuat mereka keluar dari kesulitan, bahkan saat mereka berada di momen yang buruk.

Genoa akan menjamu Juve di Marassi pada giornata 14 Serie A. Djuric mewaspadai mentalitas Juve yang selalu fokus pada tujuan mereka.

"Juventus selalu bermain dengan mentalitas unik. Di Italia, hanya mereka yang memiliki mentalitas seperti itu. Bahkan dalam momen sulit sekali pun, Juventus tidak akan goyah. Mereka memiliki ide yang jelas dan tujuan yang pasti," terang Juric seperti dilansir Football Italia.

Juric juga mengagumi fleksibilitas permainan Juve. Meski kehilangan pemain penting atau harus mengubah skema permainan pun, Juve sangat cepat dalam beradaptasi.

"Yang paling mengejutkan dari Juve adalah mereka sering kehilangan pemain penting atau terpaksa harus mengubah skema dan strategi. Tapi dengan strategi baru pun, Juve seperti sudah pernah melakukannya selama bertahun-tahun. Mereka bisa beradaptasi terhadap segala macam situasi."