FOLLOW US:


'Di Tangan Antonio Conte, Kehebatan Paul Pogba Bisa Muncul Kembali'

05-05-2020 05:10

 | Ari Prayoga

'Di Tangan Antonio Conte, Kehebatan Paul Pogba Bisa Muncul Kembali'
Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. © AP Photo

Bola.net - Karena keberadaan Antonio Conte di kursi allenatore, kehadiran Paul Pogba diyakini bakal mampu membuat Inter Milan mengalami peningkatan pesat.

Pogba dan Conte bukan sosok yang asing bagi satu sama lain. Keduanya pernah berkolaborasi ketika masih sama-sama di Juventus beberapa musim lalu.

Baru-baru ini muncul rumor ketertarikan Inter Milan merekrut Pogba pada jendela transfer musim panas nanti. Reuni Pogba dan Conte pun kini berpeluang menjadi kenyataan.

1 dari 2

Dukungan Aldo Serena

Rencana Inter menggaet Pogba mendapat dukungan dari mantan pemain mereka, Aldo Serena. Bagi Serena, Pogba bakal mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya kembali di bawah asuhan Conte.

"Memang benar bahwa perkembangan Paul [Pogba] sedikit terhenti jika dibandingkan dengan ketika ia masih di Juventus, tapi dia pemain dengan level tertinggi, yang mengombinasikan kekuatan dengan kualitas," ujar Serena kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia tengah berada dalam pertengahan kariernya, di usia 27 tahun dia masih bisa banyak berkontribusi dan jika dia menemukan pelatih yang tepat, yang bagi saya adalah Conte, dia bisa kembali menjadi pemain yang menentukan," tambahnya.

"Dari sisi teknik, saya katakan bahwa tim yang bisa merekrutnya bakal melakukan perekrutan yang luar biasa. Tentu saja, masih ada masalah gaji yang harus dibicarakan," tukasnya.

2 dari 2

Keraguan Aldo Serena

Namun, terlepas dari kehebatan Pogba, Serena juga menilai bahwa kehadiran gelandang asal Prancis itu belum tentu bisa membawa Inter meraih Scudetto.

"Saya tak tahu karena saya memperkirakan bahwa Juventus juga akan melakukan perekrutan pemain top juga," tutur Serena.

"Namun, saya yakin dengan kedatangan Pogba, Conte bakal membuat lompatan yang bagus," tandasnya.

Sumber: La Gazzetta dello Sport