FOLLOW US:


Dibuang Arsenal, Lucas Perez Buka Peluang Gabung Lazio

17-05-2018 03:17
Dibuang Arsenal, Lucas Perez Buka Peluang Gabung Lazio
Lucas Perez © ARS

Bola.net - Striker buangan Arsenal, Lucas Perez disebut agennya tertarik untuk bergabung dengan klub papan atas Serie A, Lazio pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa peminjaman Perez di klub lamanya, Deportivo La Coruna bakal berakhir di penghujung musim ini. Namun pemain 29 tahun itu kemungkinan akan dilepas secara permanen oleh The Gunners.

Agen Perez, Rodrigo Fernandez pun mengakui ada peluang kliennya bergabung ke Lazio, klub yang tahun lalu sempat mendekati pemain internasional Spanyol tersebut.

"Lucas (Perez) selalu menyukai Lazio dan Kota Roma, plus teman baiknya, Luis Alberto bermain untuk mereka," ungkap Fernandez kepada Lalaziosiamonoi.it.

"Ia masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya bersama Arsenal, jadi kita harus berbicara kepada mereka lebih dulu," lanjutnya.

"Bagi Lucas, ia suka dengan ide memperkuat Lazio, tapi saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut," tandasnya.



Stok striker di Arsenal memang kini cukup melimpah seiring dengan kedatangan Alexandre Lacazette pada awal musim dan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari lalu. (lsn/pra)