FOLLOW US:


Diego Tanggapi Rumor Kepindahannya ke Chelsea

01-06-2010 13:00

 | Diego

Diego (c) Getty Images
Diego (c) Getty Images

Bola.net - Playmaker asal Brazil yang baru satu musim berkarir di Juventus, Diego, menampik rumor yang menyebutkan ia akan pergi ke Chelsea ataupun menjadi bagian barter untuk transfer Sergio Aguero.

Namanya terus dikaitkan dengan pintu keluar dari Vinovo, yang terbaru adalah nama Chelsea yang dihubung-hubungkan sebagai pelabuhan berikutnya bagi mantan pemain Werder Bremen tersebut.

Namun ia tidak lelah-lelahnya menegaskan ia ingin bertahan dan berkomitmen di Juventus, meski musim perdananya bisa dibilang hancur-hancuran dan gagal total.

"Pergi dari Juventus? Tidak, saya tidak akan pergi ke mana-mana,"tegasnya kepada La Gazetta dello Sport.

"Saya telah menetapkan pilihan saya tahun lalu, dan saya tidak akan merubah sikap saya karena satu musim yang buruk. Namun klub pun perlu berpikir dengan cara yang sama, jika saya bertahan namun tanpa dimainkan tentu itu bakal tidak baik untuk kedua belah pihak,"

Pemain yang juga pernah berbaju Porto tersebut, memang baru dibeli Juventus musim lalu dari klub Bundesliga, Werder Bremen, ia dibeli senilai 20 Juta Poundsterling dengan kontrak selama 5 tahun. (goal/lex)