FOLLOW US:


Dihargai Terlalu Murah, Zlatan Ibrahimovic Tolak Pinangan AC Milan?

04-12-2019 06:50

 | Ari Prayoga

Dihargai Terlalu Murah, Zlatan Ibrahimovic Tolak Pinangan AC Milan?
Zlatan Ibrahimovic saat masih bermain di Milan. © AFP

Bola.net - Bomer gaek Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menolak proposal perekrutan yang diajukan mantan klubnya, AC Milan. Kini peluang Ibrahimovic kembali ke San Siro pun makin menipis.

Ibrahimovic akan berstatus bebas agen ketika kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada penghujung Desember nanti. Ibrahimovic sendiri sudah mengumumkan bahwa ia akan pergi dari Amerika Serikat.

Sejumlah klub Eropa pun langsung siaga. Salah satu klub yang paling gencar dikabarkan sangat ingin memboyong Ibrahimovic adalah Milan.

1 dari 2

Penolakan Ibrahimovic

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa transfer Ibrahimovic ke Milan tinggal menyisakan peresmian dan tanda tangan kontrak karena kesepakatan antara kedua belah pihak sudah terjalin.

Namun kini jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Milan terlalu mengharapkan kedatangan Ibrahimovic karena adanya faktor nostalgia.

Karena percaya dengan keterikatan mereka dengan Ibrahimovic, Milan pun hanya bersedia menawarkan besaran gaji yang lebih kecil dibanding yang ditawarkan klub lain.

Kabarnya Milan mengubah penawaran mereka dari kontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan selama satu musim menjadi kontrak selama 18 bulan penuh.

2 dari 2

Calon Destinasi Lain

Selain Milan, klub Serie A lainnya yang kabarnya juga berminat meminang Ibrahimovic antara lain Bologna, Napoli, hingga AS Roma. Sementara itu, ketertarikan juga muncul dari para klub kaya raya di China dan Uni Emirat Arab.

Dari Inggris, Manchester United yang juga merupakan mantan klub Ibrahimovic diklaim juga ingin memboyong kembali Ibrahimovic ke Old Trafford.

Sumber: Sky Sport Italia