FOLLOW US:


Diincar Barca, Inter Tak Mau Buru-Buru Lepas Lautaro Martinez

14-11-2019 08:36

 | Aga Deta

Diincar Barca, Inter Tak Mau Buru-Buru Lepas Lautaro Martinez
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. © AP Photo

Bola.net - Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti merasa cukup senang dengan perkembangan Lautaro Martinez sejauh ini. Namun, ia berharap sang striker bisa terus bertahan di klub.

Lautaro tampil cukup mengesankan bersama Inter pada musim ini. Ia mampu membentuk kombinasi yang mematikan bersama Romelu Lukaku di lini depan.

Bomber Argentina itu bisa mencetak gol secara rutin untuk Inter. Sejauh ini, Lautaro sudah mencetak 8 gol dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Barcelona merupakan salah satu klub yang kepincut dengan kemampuan Lautaro. Pemain berusia 22 tahun itu bakal diplot sebagai pengganti Luis Suarez.

1 dari 3

Pertahankan Lautaro

Inter sendiri tentu saja tidak rela kehilangan Lautaro. Zanetti mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha membuat sang pemain terus bertahan di klub.

“Lautaro baru berusia 22 tahun dan telah meledak dengan pengembalian yang sangat tinggi dalam waktu singkat. Dengan merekrutnya, kami melakukan investasi yang akan menghasilkan di masa depan," kata Zanetti kepada Marca.

"Barcelona tertarik? Kami ingin dia tetap bersama kami. Dia baru berusia 22 tahun, saya harap dia tinggal di sini sebentar."

2 dari 3

Soal Mourinho

Selanjutnya Zanetti berbicara tentang mantan bos Inter Jose Mourinho. Sampai sekarang pria asal Portugal itu masih belum menemukan klub baru.

"Mengenal Jose, saya tahu dia sedang menunggu kesempatan di klub besar. Dia sangat bersemangat untuk sepakbola dan merupakan manajer yang sangat hebat. Ketika saya memikirkannya, saya memiliki ingatan yang baik. Tentunya kita akan melihat dia kembali segera melatih," lanjutnya.

"Kembali ke Real Madrdi? Saya tidak tahu. Dia sudah ada di sana tetapi sebelum dia membuat keputusan, dia akan menganalisis segalanya."

3 dari 3

Tolak Real Madrid

Zanetti mengaku pernah mendapat tawaran dari Real Madrid semasa bermain. Namun, ia tidak menyesal memilih menghabiskan sebagian besar kariernya di Inter.

"Saya mendapat tawaran dan saya akan ke Real Madrid sebelum menandatangani kontrak dengan Inter. Inter adalah keluarga saya dan saya senang bisa menyelesaikan karir saya di sini,” tutupnya.

Sumber: Sempre Inter