FOLLOW US:


Diincar Liverpol dan Arsenal, Sassuolo: Defrel Tidak Dijual!

03-12-2016 20:10

 | Gregoire Defrel

Diincar Liverpol dan Arsenal, Sassuolo: Defrel Tidak Dijual!
Gregoire Defrel © AFP

Bola.net - Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali baru-baru ini buka suara mengenai isu transfer striker mereka, Gregoire Defrel. Carnevalli dengan tegas menyebut timnya tidak sedikitpun memiliki niatan untuk melepas Defrel pada musim dingin nanti.

Nama Defrel sendiri melejit bersama Sassuolo musim lalu. Striker berusia 25 tahun itu sukses mencetak 6 gol dari 13 penampilannya bersama Sassuolo musim ini sehingga ia menarik perhatian tim-tim top Eropa seperti Liverpool dan Arsenal.

Kubu Sassuolo sendiri sadar betul jika striker mereka tengah dalam incaran beberapa klub top Eropa, namun mereka tidak membuka pintu untuk terjadinya transfer pada bulan Januari nanti. "Kami tidak memiliki niatan untuk menjualnya [Defrel], terutama pada biu;an Januari," beber Carnevali kepada Radio Goal.

"Hingga saat ini kami belum menerima tawaran apapun dari Napoli atau klub-klub manapun yang dikabarkan akan membelinya. Namun saya bisa katakan bahwa ia sangat disukai oleh klub-klub luar Italia dan saya bisa bilang bahwa ada tawaran yang masuk dari Premier League dan La Liga." tutup Direktur Sassuolo tersebut.