FOLLOW US:


Dikaitkan dengan Liverpool dan Milan, Ini Jawaban Vlahovic

21-05-2021 19:29
Dikaitkan dengan Liverpool dan Milan, Ini Jawaban Vlahovic
Selebrasi Dusan Vlahovic setelah menjebol gawang Lazio di lanjutan Serie A. © AP Photo

Bola.net - Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic mengatakan ia bisa saja pindah besok ke klub lain, di tengah kabar adanya ketertarikan dari klub lain seperti AC Milan dan Liverpool.

Vlahovic menjadi penyerang andalan Fiorentina saat ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil apik, khususnya pada musim 2020-21 ini.

Pemain asal Serbia itu sukses mengemas 21 gol bagi Fiorentina di pentas Serie A. Vlahovic pun dikabarkan masuk incaran sejumlah klub.

Di antaranya adalah AC Milan. Rossoneri disebut ingin menjadikan Vlahovic sebagai pengganti jangka panjang Zlatan Ibrahimovic.

Ia juga dikabarkan jadi incaran Liverpool. The Reds diklaim butuh penyerang tengah baru agar bisa bersaing dengan para rival dalam perburuan gelar juara.

1 dari 2

Respon Vlahovic

Dusan Vlahovic ditanya soal masa depannya dan ketertarikan dari klub-klub seperti AC Milan dan Liverpool itu. Apalagi kabarnya klub-klub peminatnya makin bertambah.

Vlahovic mengaku ia tidak tahu apa yang akan terjadi. Pemain berusia 21 tahun itu lantas berkelakar bahwa ia mungkin bisa saja pindah liga dalam waktu dekat, atau mungkin saja tetap bertahan di Italia.

"Anda tidak akan pernah tahu. Mungkin itu akan terjadi besok hari," serunya pada Meridian Sport.

"Atau mungkin saya akan bertahan di sepanjang karir saya di Serie A," sambung Vlahovic.

2 dari 2

Buka Pintu Gabung Bologna

Banyak klub yang memang meminati Dusan Vlahovic. Namun ada satu klub tak terduga yang bisa saja mendapatkan servisnya dengan mudah.

Klub itu adalah Bologna. Vlahovic mengaku ia siap saja pindah ke klub tersebut karena adanya Sinisa Mihajlovic.

"Ia adalah legenda sepak bola Serbia dan Italia yang hebat. Sulit untuk menolak Miha, tetapi saat ini saya hanya memikirkan Fiorentina," serunya.

"Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan," tandas Vlahovic.

Sejauh ini Dusan Vlahovic sudah tampil sebanyak 83 kali bagi Fiorentina di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 29 gol dan empat assist.

(meridian sport)