FOLLOW US:


Dikaitkan Jadi Pelatih Baru Inter Milan, Mandorlini: Itu Mimpi Saya

25-10-2016 09:45

 | Andrea Mandorlini

Dikaitkan Jadi Pelatih Baru Inter Milan, Mandorlini: Itu Mimpi Saya
Andrea Mandorlini © AFP
Bola.netBola.net - Andrea Mandorlini mengaku akan sangat bangga bila benar ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan. Namun sejauh ini tak ada kontak langsung dari pihak Nerazzurri.

Nama Mandorlini mengemuka setelah namanya dikaitkan sebagai kandidat pengganti pelatih Frank de Boer. Posisi De Boer sendiri tengah dalam tekanan besar menyusul enam kekalahan dari 12 pertandingan yang telah mereka jalani musim ini.

"Ini pasti akan menjadi sesuatu yang hebat bagi saya. Saya akan menjadi super bangga, saya rindu melihat Appiano Gentile selama 20 tahun. Melatih Inter adalah mimpi saya," ujarnya.

"Apakah ada kontak? Tidak secara langsung. Saya ada di luar negeri menonton pertandingan, saya baru datang hari ini dan saya membatasi diri saya untuk membaca dan mendengar apa yang media katakan," sambungnya.

"Saya tahu bahwa banyak orang akan senang, saya sudah mendengar banyak hal bagus dan saya senang tentang itu," tandasnya.

Sementara itu saat diberitahu bahwa dia didukung mantan pelatih Inter, Giovanni Trapattoni sebagai suksesor De Boer, mantan pelatih Verona tersebut tak mau berbicara banyak.

"Trapattoni? Dia pelatih hebat, saya berterima kasih atas kata-katanya," tutupnya.