FOLLOW US:


Disalip AS Roma di Tikungan Terakhir, Juventus Terancam Gagal Dapatkan Bryan Reynolds

22-01-2021 08:41

 | Ari Prayoga

Disalip AS Roma di Tikungan Terakhir, Juventus Terancam Gagal Dapatkan Bryan Reynolds
Juventus © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan bisa menemui kegagalan dalam upaya mereka menggaet bek muda milik FC Dallas, Bryan Reynolds usai AS Roma menyalip mereka di tikungan terakhir.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juventus tertarik untuk meminang Reynolds. Bianconeri pun sudah memberikan penawaran senilai 7 juta US Dolar kepada Dallas.

Jika jadi dibeli, maka Reynolds yang baru berusia 19 tahun diyakini bakal langsung dipinjamkan ke klub Serie A lainnya, Benevento selama enam bulan ke depan.

1 dari 2

Manuver Roma

Roma sejatinya merupakan klub Italia pertama yang dikabarkan tertarik merekrut Reynolds sebelum kemudian Juventus muncul menjadi favorit.

Kini seperti dilansir Il Tempo, kesepakatan Dallas dengan Juventus harus mengalami penundaan karena satu dan lain hal. Alhasil, Dallas pun kini sepertinya lebih condong untuk berbisnis dengan Roma.

Bahkan, Roma kabarnya sudah menyalip Juventus dan kini menyepakati perekrutan Reynolds dengan skema peminjaman disertai kewajiban untuk membeli di akhir musim senilai 7 juta euro.

2 dari 2

Langsung Masuk Skuad

Satu hal yang bisa jadi bakal membuat Reynolds lebih memilih untuk menerima pinangan Roma ketimbang Juventus adalah kesempatan bermain di tim utama.

Berbeda dengan Juventus yang ingin lebih dulu meminjamkan Reynolds ke Benevento, maka Roma diyakini siap langsung memasukkan sang pemain ke tim utama dan memberi jatah bermain di Serie A.

Tak hanya itu, Roma kabarnya juga siap meningkatkan nilai kontrak Reynolds sebesar 800 ribu euro per musim selama lima tahun. Juventus sendiri kabarnya tak berminat untuk menyaingi tawaran Roma.

Sumber: Il Tempo