FOLLOW US:


Diserang Tifosi AC Milan, Radja Nainggolan Beri Balasan Menohok: Berhentilah Menangis!

19-05-2021 10:25

 | Ari Prayoga

Diserang Tifosi AC Milan, Radja Nainggolan Beri Balasan Menohok: Berhentilah Menangis!
Pemain Cagliari, Radja Nainggolan (kiri) berusaha melepaskan diri dari pengawalan striker AC Milan, Ante Rebic (kanan) dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (17/5/2021). © AP Photo

Bola.net - Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan memberikan respons menohok terhadap seorang pendukung AC Milan yang menyerang dirinya di media sosial Twitter.

Nainggolan sukses membawa Cagliari menahan imbang Milan tanpa gol di San Siro pada akhir pekan kemarin. Hasil ini membuat ambisi Rossoneri finis di zona empat besar mendapat masalah.

Dalam laga ini, Cagliari sendiri yang sejatinya sudah aman dari degradasi justru tampil lebih agresif dan mendapat sejumlah peluang emas untuk membobol gawang tuan rumah.

1 dari 2

Balasan Nainggolan

Seorang tifosi Milan menulis pesan kepada Nainggolan di Twitter berbunyi: "Jika memainkan pertandingan terpenting sepanjang hidup setiap Minggu, ketimbang hanya ketika melawan Milan, Anda akan selamat sejak beberapa bulan lalu,"

Nainggolan pun merasa terusik dengan pesan dari tifosi Milan tersebut. Gelandang keturunan Batak itu memberikan respons yang cukup menohok.

"Berhentilah menangis, beneran deh. Bagaimana mereka bisa menang jika mereka tak mencatatkan tembakan tepat sasaran?" tukas Nainggolan merujuk pada fakta bahwa Milan memang tampil kurang menggigit.

2 dari 2

Peluang Milan

Kini, Milan wajib meraih kemenangan atas Atalanta pada laga giornata penutup akhir pekan mendatang jika masih mau finis empat besar dan tampil di Liga Champions.

Alternatif lain adalah Milan tak meraih kemenangan, tetapi di saat bersamaan Juventus juga gagal mengalahkan Bologna atau Napoli gagal mengandaskan Verona.

Sumber: Twitter @OfficialRadja