FOLLOW US:


Ditawari Mesut Ozil, Inter Sulit Penuhi Gajinya

27-09-2017 17:06

 | Mesut Ozil

Ditawari Mesut Ozil, Inter Sulit Penuhi Gajinya
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Laporan dari Italia menyebut bahwa Inter Milan telah melewatkan kesempatan untuk bisa mendatangkan Mesut Ozil. Inter tidak bisa mendatangkan Ozil lantaran nilai gaji sang pemain yang sangat tinggi.

Dikutip dari Calciomercato, Ozil telah ditawarkan kepada beberapa klub Serie A beberapa waktu lalu. Inter masuk dalam tim yang ditawari jasa playmaker timnas Jerman tersebut.

Tapi, Inter harus melewatkan potensi membeli Ozil. Dua petinggi Inter, Piero Ausilio dan Walter Sabatini, menilai bahwa Ozil bukan target yang realistis bagi Inter untuk saat ini. Mereka pun tidak tertarik untuk mendatangkan Ozil meski ada tawaran.

Besarnya nilai gaji Ozil menjadi ganjalan bagi Inter. Saat ini, pemain berusia 28 tahun mendapatkan gaji senilai 8 juta euro setiap musimnya. Sulit bagi Inter untuk bisa memenuhinya.

Mesut Ozil
Ozil memang santer dikabarkan akan segera cabut dari Arsenal. Eks bintang Real Madrid bahkan siap untuk membiarkan sisa kontraknya di Arsenal habis begitu saja pada akhir musim 2017/18 ini. Dengan begitu, maka ia bisa pindah dengan status free transfer.

Ozil belakangan juga kerap mendapatkan kritik pedas dari fans Arsenal. Ia dinilai kurang kontribusi saat tim sedang bertahan. Pemenangan Piala Dunia 2014 bersama Jerman ini juga dituding tidak tampil maksimal di laga-laga besar.

Selain Inter, ada satu klub lain yang juga dikaitkan dengan Ozil. Klub tersebut tidak lain adalah raksasa Liga Turki, Fenerbahce. Tapi, peluang Ozil untuk bergabung dengan Fenerbahce terbilang cukup tipis.