FOLLOW US:


Donnarumma Adalah 'Mission Impossible' Milan

18-07-2017 01:01

 | Gianluigi Donnarumma

Donnarumma Adalah 'Mission Impossible' Milan
Gianluigi Donnarumma © ACM

Bola.net - Sporting Director AC Milan Massimiliano Mirabelli senang pihaknya berhasil mempertahankan Gianluigi Donnarumma karena sebelumnya banyak yang menyebut Rossoneri mustahil bisa mempertahankannya di San Siro.

Musim ini, Milan berusaha membangun kekuatan yang lebih baik untuk menyongsong musim 2017-18. Sekitar 10 pemain sudah mereka datangkan sejauh ini, mulai dari Andre Silva, hingga Leonardo Bonucci.

Namun ada satu tantangan berat yang menghadang mereka dalam upaya tersebut. Kiper masa depan mereka yakni Gigi Donnarumma sempat tidak mau memperpanjang kontraknya.

Namun akhirnya setelah cukup lama, kiper 18 tahun tersebut bersedia untuk tekan kontrak baru.



"Sejak awal, kontrak baru Donnarumma adalah 'mission impossible (misi kami yang mustahil)'," ujar Mirabelli pada Mediaset.

"Kami mewarisi pemain yang kontraknya habis masa berlakunya: manajemen lama telah gagal, tapi kami sangat senang ia memperbaharui kontraknya, karena banyak yang mengatakan bahwa peluangnya nol," tuturnya.

Donnarumma sendiri akhirnya resmi memperpanjang kontraknya hingga 2021 mendatang. Ia memasang klausul rilis yang bernilai antara 70 hingga 100 juta Euro. (mds/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -