FOLLOW US:


Donnarumma Dikabarkan Ingin Segera Tinggalkan Milan

13-03-2018 19:25

 | Gianluigi Donnarumma

Donnarumma Dikabarkan Ingin Segera Tinggalkan Milan
Gianluigi Donnarumma © AC Milan

Bola.net - Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah membuat keputusan untuk segera meninggalkan San Siro pada musim panas mendatang.

Donnarumma baru saja meneken kontrak baru pada musim panas kemarin. Kontrak itu akan membuatnya bertahan di AC Milan sampai tahun 2021 mendatang.

Akan tetapi tak lama kemudian muncul gosip bahwa Donnarumma bisa saja segera hengkang dari San Siro. Apalagi ia diminati oleh klub sekaya PSG.

Menurut kabar terbaru dari Corriere dello Sport, kiper berusia 19 tahun itu ingin segera angkat kaki dari Milan. Pasalnya hubungannya dengan pihak klub kian memburuk.

Sebelumnya agen Donnarumma yakni Mino Raiola memang dikenal memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Sporting Director Rossoneri Massimiliano Mirabelli. Namun kini bukan cuma Riola saja yang hubungannya buruk dengan Mirabelli melainkan juga dengan keluarga sang shot stopper, khususnya dengan sang ayah.

Massimiliano Mirabelli



Sekarang Milan disebut hanya bisa menunggu kabar dari Riola untuk melihat apakah ada tawaran yang masuk bagi Donnarumma. Rossoneri juga disebut tak akan melepas kipernya itu kecuali dibayar minimal 60 juta Euro.

Milan sendiri sebelumnya sudah bersiap kehilangan Donnarumma. Mereka disebut akan segera mengontrak kiper asal Spanyol Pepe Reina. Kabarnya kiper yang saat ini masih bermain bagi Napoli itu sudah menggelar tes medis pada hari Senin (12/03) kemarin.

Reina nanti diproyeksikan sebagai kiper utama meski usianya sudah mencapai 36 tahun. Sementara itu pelapisnya adalah Alessandro Plizari.

Sementara itu Gazzetta dello Sport membeberkan alasan mengapa Mirabelli dan ayah Donnarumma kini berseteru. Kabarnya hal itu terjadi karena Alfonso tak menyapa Mirabelli saat ia terakhir kali berada di San Siro. (cor/gaz/dim)