FOLLOW US:


Dugarry: Pogba Bisa Raih Ballon d'Or

12-10-2016 22:46

 | Christophe Dugarry

Dugarry: Pogba Bisa Raih Ballon d'Or
Paul Pogba © EPL
Bola.netBola.net - Christophe Dugarry menilai bahwa gelandang Paul Pogba punya kelayakan untuk memenangkan gelar Ballon d'Or. Menurut legenda timnas Prancis ini, Pogba harus bermain di posisi terbaiknya agar bisa mendapatkan Ballon d'Or.

Pogba selama ini memang disebut sebagai salah satu kandidat potensial untuk bisa mendapatkan Ballon d'Or dan mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, belakangan penampilan Pogba dinilai menurun dan terlalu individualis.

"Tentu saja, pada pertandingan lain, dia akan menjadi pemain yang lebih kreatif, tapi saya merasa bahwa pada saat ini posisinya adalah gelandang tengah," buka Dugarry.

Pogba bukan seorang gelandang serang, menurut Dugarry. Pemain internasional Prancis akan mampu tampil maksimal jika banyak mendapatkan bola dan mengatur permainan. "Tidak lebih maju, akan menjadi lebih mudah baginya ketika mampu mengendalikan permainan," sambungnya.

Salah satu penampilan terbaik Pogba, sambung Dugarry, bisa dilihat saat membela Prancis melawan Belanda. Selain kuat dalam menjaga lini tengah, pemain 23 tahun juga mencetak gol kemenangan.

"Pogba saya lihat saat melawan Belanda adalah Pogba yang dapat meraih gelar Ballon d'Or," tukasnya.