FOLLOW US:


Eder Masih Ingin Bertahan di Inter Milan

25-07-2017 23:49

 | Eder

Eder Masih Ingin Bertahan di Inter Milan
Selebrasi Eder usai bobol gawang Uruguay. © AFP

Bola.net - Komposisi penyerang di skuat Inter Milan untuk musim 2017/18 dipastikan akan sangat padat. Hal ini menyusul keputusan Eder Citadin yang berkeras hati enggan pindah ke klub lain.

Untuk posisi penyerang, selain Eder, saat ini Inter sudah punya Mauro Icardi dan Gabriel Barbosa yang sudah masuk skuat sejak musim lalu. Inter juga baru saja memastikan tidak ingin melepas Stefan Jovetic yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla.

Pelatih Luciano Spalletti secara khusus minta pada Inter untuk mempertahankan Jovetic. Kondisi ini tentu membuat peluang Eder untuk tampil reguler musim depan bisa jadi mengecil. Tapi Eder ngotot ingin bertahan.

"Saya ingin bertahan di Inter. Spalletti benar, kami adalah tim yang kuat. Hal wajar untuk bicara tentang transfer, tapi kami memiliki banyak pemain hebat," ucap Eder kepada Premium Sport.

Tak hanya sekedar bertahan, pemain Brasil yang memutuskan membela Timnas Italia ini siap memberikan yang lebih baik untuk Inter. Eder tidak ingin Inter kembali menjadi tim papan tengah, posisi ke-7, seperti yang terjadi pada musim lalu.

Pemain berusia 30 tahun siap bekerja lebih keras demi prestasi yang lebih baik.

"Tahun lalu tidak berjalan dengan baik bagi siapapun di klub. Kami harus menunjukkan lebih baik, kami semua harus berkorban, jadi kami harus memikirkan Inter dan bukan sebagai individu. Jika ada pemain penting datang, skuat akan lebih baik dan siap mencapai target," tutup Eder.