FOLLOW US:


Eder Yakin Inter Ada di Jalur Yang Tepat Menuju Liga Champions

06-11-2017 17:30

 | Eder

Eder Yakin Inter Ada di Jalur Yang Tepat Menuju Liga Champions
Eder © FCIM

Bola.net - Penyerang Inter Milan Eder meyakini Nerrazurri saat ini berada di jalur yang tepat untuk bisa masuk ke pentas Liga Champions musim depan.

Hal tersebut terlontar dari bibir penyerang berusia 30 tahun tersebut setelah Inter menjalani pertandingan melawan Torino hari Minggu kemarin. Saat itu Nerrazurri sebenarnya hanya bisa bermain imbang 1-1.

Hasil imbang itu sendiri memperpanjang rekor tak terkalahkan Inter di pentas Serie A hingga sebanyak 12 pertandingan. Namun di sisi lain hasil tersebut membuat La Beneamata gagal menyamai jumlah poin Napoli yang ada di puncak klasemen, 32.

Inter dan Napoli saat ini berselisih dua poin saja. Meski demikian, Eder tetap yakin timnnya sudah ada di jalur yang tepat untuk kembali ke kompetisi yang sudah mereka incar sejak lama, Liga Champions.

Inter Milan vs Torino

"Target kami adalah kualifikasi Liga Champions. Kami berada di jalur (yang tepat) dan kami senang dengan ini," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Yang penting adalah untuk mendapatkan hasil imbang. Ini bukan kemenangan tapi lebih baik dari pada kekalahan," aku Eder.

"Kami telah melakukan lebih dari banyak hal yang diharapkan dengan sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang dari 12 pertandingan," serunya.