FOLLOW US:


EDF Tak Beri Istirahat pada Dzeko dan Kolarov

25-10-2017 01:34

 | Edin Dzeko

EDF Tak Beri Istirahat pada Dzeko dan Kolarov
Edin Dzeko merayakan golnya untuk AS Roma © AFP

Bola.net - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco akan tetap menurunkan tim terbaik di laga melawan Crotone, Kamis (24/10) dini hari WIB. Edin Dzeko dan Alexandar Kolarov selama ini jadi andalan akan tetap tampil sejak menit pertama.

Roma saat ini memang sedang dalam periode yang padat. Dalam rentan 15 hari, Il Lupi akan menjalani lima pertandingan. Baru tiga yang sudah dilalui yakni lawan Napoli, Chelsea dan Torino. Dua laga masih menanti Roma.

Selain melawan Crotone, Roma juga masih harus meladeni Bologna, Minggu (29/10) yang akan datang.

"Apakah Dzeko atau Aleksandar Kolarov harus beristirahat? Tak satu pun dari keduanya akan berada di bangku cadangan besok," kata EDF, Rabu (24/10) malam WIB, dikutip dari Football Italia.

Dzeko dan Kolarov menjadi dua elemen penting dalam skuat Roma di bawah asuhan EDF. Dzeko menjadi top skor sementara Roma dengan tujuh gol di Serie A. Sementara, Kolarov yang baru bergabung punya peran vital di sektor sayap.



"Saya selalu berusaha menurunkan tim yang terbaik, saya tidak bicara tim utama. Anda banyak hal yang harus di evaluasi: kondisi fisik dan bagaimana Anda bisa menghadapi satu laga ke laga yang lainnya," sambung EDF.

Selain tetap memainkan Dzeko dan Kolarov, EDF mengaku akan memberikan kejutan pada susunan pemain di laga melawan Crotone. Eks pelatih Sassuolo tersebut akan memberi debut pada Rick Karsdorp yang baru sembuh dari cedera.

"Mungkin juga ada kejutan bahwa [Patrik] Schick akan bermain. Tapi, itu tidak akan berpengaruh pada mentalitas dan filosofi tim. Karsdorp adalah pemain top dan hanya butuh berada dalam kondisi fisik terbaiknya saja," ulas EDF. (foti/asa)