FOLLOW US:


Eks Arsenal Ini Terkesima Lihat Hakimi: Gesit Banget!

28-03-2021 17:40

 | Dimas Ardi Prasetya

Eks Arsenal Ini Terkesima Lihat Hakimi: Gesit Banget!
Achraf Hakimi saat mencetak gol ke gawang Spezia, Minggu (20/12/2020) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Eks bek Arsenal Bacary Sagna mengaku terkesima melihat kualitas Achraf Hakimi, khususnya kecepatannya dalam berlari.

Nama Hakimi belakangan ini cukup sering masuk kolom gosip media-media Eropa. Sebab ia dikabarkan bisa cabut dari Inter Milan.

Sebab kondisi keuangan Inter cukup semrawut. Hakimi pun dikabarkan diincar oleh klub Premier League, Arsenal.

The Gunners memang mencari bek kanan anyar. Sebab mereka kemungkinan bakal berpisah dengan Hector Bellerin.

1 dari 2

Sagna Puji Kecepatan Hakimi

Bacary Sagna ikut berkomentar soal spekulasi masa depan Hector Bellerin di Arsenal. Ia yakin The Gunners sudah punya pengganti jika Hector Bellerin dilepas dari Emirates Stadium.

“Saya yakin mereka menilai situasi dengan cukup baik dan mereka sudah memikirkan seseorang [jika Bellerin pergi]," cetusnya pada Goal.

Sagna kemudian memuji kualitas yang dimiliki oleh Hakimi. Ia terkesan dengan peningkatan kualitas bek 22 tahun tersebut, khususnya dalam kecepatannya berlari.

"Hakimi tidak pernah lelah, ia selalu maju. Ia gesit banget," pujinya.

“Saya terkejut ketika saya melihatnya bermain untuk Madrid karena bagi saya ia tidak sebagus itu. Anda bisa melihat potensinya, tapi saya tidak pernah berharap ia tampil sebaik seperti sekarang," aku Sagna.

2 dari 2

Masa Depan Hakimi di Inter

Sebelumnya agen Achraf Hakimi yakni Alejandro Camano sempat angkat bicara soal nasib kliennya. Ia mengatakan tak menutup peluang cabut dari Inter Milan akan tetapi untuk saat ini Hakimi masih bahagia di Inter.

“Sampai hari ini, dia sangat senang bermain untuk klub yang begitu penting. Saya tidak tahu seperti apa masa depan, tapi saya katakan hari ini bahwa Hakimi bahagia dan timnya adalah Inter," tutur Camano.

“Tujuannya adalah memenangkan Scudetto. Setelah itu, situasi Inter di level klub menjadi rumit, tetapi saya ulangi: kami sangat bahagia di sini dalam hal sepakbola," tambahnya.

Saat ini Achraf Hakimi masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2025 mendatang. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 34 kali bagi Inter di semua ajang pertandingan.

(Goal)